KLIK BELI VIA :


Oktober 30, 2012

Baik dan Buruknya Investasi Online


Baik dan Buruknya Investasi Online

Perdagangan yang melibatkan antara penjual dan pembeli melalui interaksi secara langsung sudah menjadi suatu kebiasaan yang umum dan sudah merupakan bagian dari kehidupan manusia sejak lama. Hingga pada akhir 90-an perdagangan konvensional mulai bergeser ke model online, hal itu seiring dengan berkembangnya teknologi internet modern yang murah, cepat dan bisa diakses kapan serta dimana saja tanpa ada batasan ruang dan waktu. Perdagangan online merupakan satu perkembangan baru yang memberikan kesempatan kepada pelaku bisnis untuk menawarkan produk-produk yang dihasilkan tanpa harus mempunyai tempat dalam bentuk nyata secara fisik. Selain itu juga tidak perlu melibatkan banyak karyawan untuk menjalankan bisnis tersebut.

Perdagangan Online

Berubahnya pola dagang dari konvensional ke online telah membuka banyak peluang baru diantaranya investasi. Investasi online bagian dari peluang baru yang memungkinkan orang untuk mencari sumber penghasilan tambahan, sekaligus menjadikan orang meningkatkan ketajaman dalam menganalisa dan waspada terhadap segala kemungkinan baik atau buruk. Perubahan-perubahan yang dialami dalam berinvestasi online sangatlah cepat dan tidak bisa diduga, oleh karena itu setiap saat pula secara teratur seseorang harus selalu mengamati dan mempelajarinya hingga didapat suatu patokan terbaik dalam menjalankan investasi online.

Baik dan Buruknya Investasi Online

Investasi Bagi Pemula

Bagi pemula yang ingin terjun di bidang bisnis online harus waspada, karena banyak bisnis atau investasi online menawarkan keuntungan yang mengesankan. Tapi yang perlu diperhatikan bahwa tidak semua penawaran yang menggiurkan itu akan membuahkan hasil yang besar. Perlu dicamkan bahwa tidak ada namanya investasi yang dapat menghasilkan keuntungan besar dalam waktu singkat serta mudah. Oleh karena itu jangan sekali-sekali terjebak dalam penawaran yang tidak logis, seperti layaknya buah kedondong, luarnya terlihat enak tapi didalamnya terlalu banyak serabut-serabut masalah yang memungkinkan uang yang ditanamkan pada investasi tersebut hilang tak berbekas.

Pelajari Sebelum Menjalani

Banyak saran bijak dari orang-orang yang telah sukses bahwa seseorang harus mempelajari investasi bukan hanya dari satu pintu. Berinteraksilah dengan orang-orang yang memang sudah mempunyai pengalaman baik dan buruk selama menjalani bisnis atau investasi online. Anda bisa bergabung di beberapa komunitas online seperti forum-forum bisnis, disana anda akan banyak mendapatkan informasi bermanfaat untuk memilih jenis investasi online yang cocok.
Baik dan Buruknya Investasi Online
sumber http://www.permatabank.net/investasi-online-bagi-pemula.html

Dan teman saya bilang bahwa
"Dalam bermain BO, jangan serakah, jangan emosional, jangan pakai uang pinjaman, dan jangan mudah terpancing."

0 komentar :

KLIK PEMBELIAN VIA :




Barang Yang Sudah Terjual Dapat Tersedia Kembali

Selalu Update Setiap Saat