KLIK BELI VIA :


Februari 20, 2012

Tas Wanita Chole Bag in Bag 2 kode TWK02
















Sedikit Wawasan :
Tas fashion adalah bagian sangat penting dari aksesoris masyarakat khususnya wanita. Orang membawa tas fashion pada setiap kesempatan seperti untuk bekerja, pergi untuk kencan, atau belanja . Namun, orang mungkin bosan karena ada begitu banyak gaya klasik dengan perbedaan kecil dalam bahan, aksesoris, dan bahkan desain. Jika Anda mencari tas khusus yang memiliki karakteristik unik dari orang lain, maka saya akan merekomendasikan bahwa Anda memilih untuk sebuah tas Chole. Ini hanyalah salah satu pilihan yang tepat.

Dengan berat kulit dan perangkat keras yang besar ditambah dengan warna-warna cerah namun dalam, tas Chole berdiri di antara tas merek mewah lainnya untuk karakteristik unik mereka. Bagi orang-orang yang sedikit konservatif tapi lebih suka gaya eksklusif, tas Chloe dianggap pilihan ideal.

Tas Chloe yang berbeda dari tas lainnya adalah bahwa Chloe tidak pernah menggunakan dekorasi rumit dan aksesoris menyilaukan. Sebaliknya, setiap detail yang hati-hati dirancang di tas. Ia membayar lebih memperhatikan utilitas daripada chic terkendali dari desain, yang berbeda dari produsen tas tangan lain yang memberi perhatian lebih pada desain artistik.

Tas yang diterima dengan baik untuk fungsi praktis dan memiliki ruang penyimpanan yang luas bersama dengan beberapa kantong rumit. Anda dapat mengambil begitu saja sepanjang hari tanpa khawatir tentang umur panjang cepat shortening. Selain utilitas, memberikan kesan yang mendalam kepada orang-orang pada pandangan pertama untuk pengerjaan superior. Ini adalah pilihan terbaik untuk warisan keluarga.


Harga Tas Wanita Chole Bag in Bag 2 kode TWK02 Rp.275.000

Warna Coklat Retro
KW Semi Super
Import

1 komentar :

  • hamdan says:
    14 Mei 2012 pukul 07.34

    Tas Wanita Chole Bag in Bag 2 kode TWK02

    terjual/sold out

KLIK PEMBELIAN VIA :




Barang Yang Sudah Terjual Dapat Tersedia Kembali

Selalu Update Setiap Saat