KLIK BELI VIA :


Desember 12, 2011

mencari uang internet Clicksor


mencari uang internet Clicksor. Clicksor.com menawarkan webmaster kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan hanya menggarisbawahi pilihan teks diklik atau menampilkan banner kontekstual ditargetkan di situs Web mereka atau blog.
Mengapa Join Us?

Pembayaran Cepat dan Fleksibel: Dapatkan pembayaran setiap 15 hari hanya dengan minimum payout $ 50. Anda dapat memilih untuk mendapatkan dibayar dengan Paypal, Cek atau transfer kabel.

Harga Kompetitif: Menerima sampai 85% dari pendapatan iklan. Dapatkan uang yang Anda layak dengan berbagi pendapatan. Kami menghubungkan Anda dengan pemasang iklan atas yang bersedia membayar besar untuk lalu lintas Anda.

Maksimalkan Monetisasi Lalu Lintas Anda: Tempatkan iklan kami bersama dengan jaringan lain untuk mendapatkan 100% tingkat isi untuk situs Anda. Anda bahkan dapat mengatur harga minimum untuk CPV, BPK, BPS, dan iklan CPI. Untuk memastikan bahwa Anda masih produktif, jika harga minimum untuk iklan Anda tidak terpenuhi, iklan default Anda yang disiapkan bukan untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki lalu lintas yang tidak terjual.

Kualitas Dukungan: Dedicated manajer account akan diberikan kepada Anda ketika Anda membuat account. Dapatkan dukungan penuh melalui telepon, email, dan bahkan melalui dukungan hidup.

Dapatkan ekstra dengan Program Referral: 10% penghasilan tambahan setiap kali Anda merujuk Penerbit atau Pengiklan ke jaringan Clicksor itu. Produktif belum pernah lebih mudah.

Apa manfaat bekerja dengan Clicksor?

Clicksor memungkinkan penerbit untuk menampilkan iklan yang berhubungan dengan konten situs mereka dengan menggunakan kata kunci teknologi berbasis kontekstual. Sebagai penerbit menampilkan iklan yang relevan, kemungkinan memiliki tingkat klik-melalui tinggi akan meningkat. Ketika para penerbit menerima iklan dari Clicksors, mereka dapat membangun pada pendapatan mereka. Penerbit memiliki opsi untuk memilih dari ukuran yang berbeda dan format iklan, serta berbagai jenis iklan.

Selain itu, Clicksor memiliki hadiah rujukan untuk penerbit dan / atau pengiklan yang berhasil dipromosikan orang lain untuk bergabung Clicksor. Sebuah 10% dari komisi referral akan dihargai untuk referrer.

KLIK gambar di bawah ini untuk pendaftaran :





Berapa banyak yang dapat saya peroleh?

Penayang dapat mendapatkan bayaran 60% dari pendapatan iklan yang dihasilkan oleh situs web. Tingkat sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada kinerja website dan kondisi pasar. Lokasi geografis dari tingkat lalu lintas situs Anda juga dapat memainkan peran dalam menentukan potensi pendapatan Anda secara keseluruhan.
Bagaimana website saya menampilkan iklan Clicksor?

Dalam rangka untuk menampilkan iklan Clicksor, Anda perlu membuat sebuah account penerbit di http://signup.clicksor.com/publishers_account.php?aid=&nid = dan ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan kode iklan Anda.

situs Persetujuan
Bagaimana website saya (s) dapat disetujui?

Untuk menjadi bagian dari jaringan penerbit kami, silakan cek kesepakatan penerbit persetujuan kami
Pembayaran
Apa metode pembayaran yang Anda tawarkan?

Clicksor menawarkan tiga metode pembayaran: PayPal atau cek dalam dolar AS dengan minimum payout $ 50, atau Wire Transfer dengan minimum payout sebesar $ 1.000 dan biaya administrasi $ 75.
Kapan saya akan dibayar?

Penerbit pembayaran dikirim pada jadwal 15 Bersih. Sebagai contoh, pendapatan yang Anda mendapatkan pada 31 Maret akan dikirim kepada Anda pada tanggal 15 April.

Daftar Clicksor klik gambar di bawah;



2 komentar :

  • kasful says:
    19 Desember 2012 pukul 21.25

    thanks infonya
    kunjung balik ya..

    http://paxcixsblog.blogspot.com

  • inn-done says:
    28 Desember 2012 pukul 13.13

    ada minimal visitornya gak gan??

KLIK PEMBELIAN VIA :




Barang Yang Sudah Terjual Dapat Tersedia Kembali

Selalu Update Setiap Saat