KLIK BELI VIA :


Desember 28, 2011

Bidvertiser sangat baik untuk mendapatkan uang online






Bidvertiser sangat baik untuk memdapatkan uang online. Membuat uang dari Website Anda atau Blog - dibayar untuk klik dan konversi!
BidVertiser Gabung sekarang dan kami akan mengubah ruang iklan Anda menjadi uang tunai!

klik gambar dibawah ini untuk gabung







Cukup menampilkan iklan BidVertiser di website Anda dan biarkan pengiklan tawaran terhadap satu sama lain.

Bidvertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi untuk memaksimalkan pendapatan Anda sehingga Anda akan membuat lebih banyak uang!

Membuat uang dari klik dan konversi
Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan, dan penghasilan tambahan jika klik berubah menjadi konversi. Tujuan kami adalah untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin dari ruang iklan Anda, dengan membiarkan tawaran pengiklan di ruang iklan Anda. Kami membayar bulanan, baik dengan cek, wire atau langsung melalui PayPal dengan minimal hanya $ 10

Selalu memiliki penawar tertinggi di situs Web Anda
BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu.

Apakah penawaran Anda terus meningkat dari waktu ke waktu
Anda akan melihat peningkatan yang konstan dalam penawaran Anda dari waktu ke waktu, baik sebagai pengunjung Anda dan pengiklan kami akan terkena kesempatan penawaran terhadap satu sama lain pada ruang iklan Anda.

Menyesuaikan tata letak iklan Anda
BidVertiser memberikan Anda sebuah alat point-and-klik sederhana untuk membantu Anda menyesuaikan tata letak iklan agar sesuai dengan tampilan situs Anda dan merasa, dalam rangka mempertahankan kualitas tinggi dari website Anda.

Menghasilkan laporan rinci untuk memonitor kinerja iklan Anda
Gunakan Pusat Penerbit untuk menghasilkan laporan online rinci untuk memantau kinerja iklan Anda, termasuk jumlah tayangan halaman, klik, klik melalui tingkat, dan jumlah total yang telah Anda peroleh.

 klik gambar dibawah ini untuk gabung





Banyak orang menggunakan Adsense yang merupakan cara terbaik untuk membuat uang online. Tapi apa yang terjadi bagi mereka yang tidak dapat menggunakan Adsense, atau untuk alasan apa pun telah menemukan diri mereka ditendang keluar atau dilarang dari Adsense? atau mereka yang ingin mencoba membuat uang menggunakan sistem yang berbeda bersama dengan Adsense. Nah salah satu program yang dapat digunakan adalah BidVertiser.

Bidvertiser adalah program di mana Anda setuju untuk menempatkan iklan di, halaman blog atau website Anda dan advertizers tawaran untuk ruang tersebut. Hal ini sangat mirip dalam aspek yang paling untuk Adsense bagi mereka yang akrab dengan program itu.
Iklan yang muncul adalah mereka dengan tawaran tertinggi yang tersedia pada saat itu. sehingga Anda selalu mendapatkan yang terbaik membayar iklan ditampilkan di halaman Anda. Seperti dengan Adsense Anda dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa dari iklan untuk tata letak halaman Anda sendiri. Aturan yang sama berlaku untuk iklan ini sebagai program lain sejauh apa melakukan menghitung klik dan jangan menghitung.

Manfaat ditambahkan ke BidVertiser adalah, itu adalah mudah digunakan, dan memiliki rujukan seperti program untuk penerbit dan pengiklan. Tetapi sebagai penerbit Anda dapat membuat uang tidak hanya dari menampilkan iklan tetapi juga mengajak teman-teman atau pengguna lain untuk menggunakan BidVertiser.

Ketika pengguna tanda-tanda sebagai penerbit dan pertama kali mendapatkan $ 10, BidVertiser kredit account Anda dengan $ 10. Ketika itu penerbit yang sama mendapatkan $ 50, Anda akan dikreditkan dengan tambahan $ 40. Bukan cara yang buruk untuk membuat beberapa tambahan pendapatan bersama dengan penjualan iklan Anda. Jadi mengapa tidak mencoba BidVertiser dan lihat apakah Anda dapat menambah portofolio Mendapatkan Anda hari ini. Jadi mengapa tidak Monetize Website Anda atau Blog dengan BidVertiser

  klik gambar dibawah ini untuk gabung






Berikut adalah Cara Mendaftar dan cara pasang iklan BidVertiser :

    Klik disini :




    Klik logo yang bertuliskan "Join Now - It's FREE!"
    Isikan data-data anda seperti nama, email, password, PayPal ID, dll.
    Klik tombol yang bertuliskan "Get Activation Code".
    Kemudian BidVertiser akan mengirim Kode Aktivasi ke email anda. Tanpa menutup browser BidVertiser, buka email anda, block dan copy Kode Aktivasi yang telah dikirim.
    Kembali lagi ke browser BidVertiser, paste Kode Aktivasi yang telah di-copy tadi pada kotak yang disediakan.
    Centang semua / 4 kotak persyaratan yang ada di bawah. Kemudian klik tombol "Continue".
    Selesai, dan anda tinggal menunggu persetujuan dari BidVertiser.

Persetujuan dari BidVertiser akan dikirim ke email anda secepatnya, tidak lebih dari 2 X 24 jam. Setelah akun anda disetujui, anda bisa langsung pasang script iklan di blog anda. Berikut adalah cara memasang script iklan BidVertiser pada blog anda :

    Buka situs BidVertiser, kemudian login.
    Lihat tab di atas, klik tulisan "Add new BidVertiser" pada tab "MANAGE BIDVERTISERS".
    Pilih opsi "Add new BidVertiser under a new domain".
    Masukkan nama title (terserah anda kasih nama apa aja), kemudian URL Blog anda, "URL forwarding" biarkan kosong, pilih bahasa yang digunakan di blog anda, dan pilih kategori blog anda. Kemudian klik "Finish".
    Anda akan masuk pada halaman "BidVertiser Center". Pilih tampilan iklan yang anda inginkan dengan meng-klik "Choose Template".
    Pilih salah satu tampilan iklan yang anda inginkan, kemudian klik "Update".
    Setelah itu klik "Get Ad Code" untuk mendapatkan script yang akan di pasang di blog anda.
    Pasang script BidVertiser pada blog di bagian atas posting, bawah posting, atau pada sidebar. Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya anda pasang tepat di atas postingan anda.

Semoga Berguna

0 komentar :

KLIK PEMBELIAN VIA :




Barang Yang Sudah Terjual Dapat Tersedia Kembali

Selalu Update Setiap Saat